Twitter Facebook Feed

Penyakit Kelamin Sivilis

Penyakit Kelamin Sivilis - Apabila Anda menderita penyakit sifilis atau raja singa yang sudah parah atau belum. Dan sedang mencari obat tradisional yang tepat ampuh untuk mengobati penyakit sifilis atau raja singa??? Nah disini tempat yang tepat, karena kami disini menjual obat tradisional sifilis yang ampuh mengobati penyakit sifilis baik pada pria maupun pada wanita secara tuntas tanpa kambuh kembali. Karena obat ini terbuat dari bahan alami yang sangat berkhasiat serta tidak akan mengganggu kesehatan tubuh anda yang tidak akan menimbulkan efek sampingnya. Tidak akan mengganggu pekerjaan anda.
Sifilis yakni infeksi menular seksual yg disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute penting penularannya lewat kontak seksual; infeksi ini bisa juga ditularkan dari ibu ke janin selagi kehamilan atau waktu kelahiran, yg menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yg diderita manusia yg disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk juga yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), & bejel (sub-spesies endemicum). 

Tanda Terhadap Gejala Sipilis 
Tanda & gejala sifilis bervariasi bergantung terhadap fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, & tersier). Fase primer dengan cara umum ditandai bersama munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tak memunculkan rasa sakit, tak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai bersama ruam yg tersebar yg paling sering muncul di telapak tangan & tumit kaki, sifilis laten kebanyakan tak mempunyai atau cuma menunjukkan sedikit gejala, & sifilis tersier dgn gejala gumma, neurologis, atau jantung. Tapi, penyakit ini sudah dikenal sbg "peniru ulung" dikarenakan kemunculannya ditandai bersama gejala yg berlainan. Diagnosis kebanyakan dilakukan lewat tes darah; tetapi, bakteri bisa pula dipandang lewat mikroskop. Sifilis akan diobati dengan cara efektif bersama antibiotik, khususnya dgn suntikan penisilin G (yg disuntikkan buat neurosifilis), maupun ceftriakson, & bagi pasien yg mempunyai alergi berat pada penisilin, doksisiklin atau azitromisin akan diberikan dengan cara oral atau diminum.

Gejala PMS
Gejala Penyakit Kelamin SipilisKeluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: Gonore, Trikomonas, Jamur
Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misalnya: Gonore
Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: Jamur
Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: Sipilis, Chancroid
Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: Jengger Ayam (Kondiloma),  Limpogranuloma, Granuloma Inguinale.
Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada Hepatitis B/C.
Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah  hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Tanda dan gejala sipilis raja singa sebagai berikut :
Penyakit Kelamin Sivilis - Sifilis Primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun. Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer. Lesi mungkin nyeri atau perih, dan bisa terjadi di luar kelamin. Letak paling umum pada wanita adalah di cervix, penis laki-laki heteroseksual, dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki). Pelebaran nodus limfa; sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan. Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit).

Penyakit Kelamin Sivilis - Sifilis Sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan. Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya sifilis sekunder. Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.

Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis. Sipilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki.

Penyakit Kelamin Sivilis - Sipilis Laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.

Penyakit Kelamin SivilisSifilis Tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum.

Pencegahan Gejala Sipilis
Penyakit Kelamin Sivilis - Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
Pencegahan yang 100% efektif adalah menikah dengan perawan yang sehat. Jika belum dapat, lampiaskan birahi dengan melakukan masturbasi.
Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.
Pengobatan Herbal Alami Yang Ampuh, Hanya dgn Rp. 295.000,-.....Untuk Pemesanan Hubungi : 081281045334 / WA 085726413334 / BBM 56c0b456
Keuntungan menggunakan obat wasir atau Obat lainnya dari "De Nature" Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya'alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Obat herbal instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia.
  • Aman Tanpa Efek Samping.
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih.
  • Tak perlu pergi, karena dikirim melalui jasa.
    Cara pemesanan Obat Wasir silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:
    • NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP
    Contoh :
    IBU TUTIYAH / OBAT SIPILIS/ JL. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257
     
    SMS ke: 081-281-045-334 / 085-726-413-334 / BBM 56c0b456
    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

    Kerahasiaan Pelanggan:
    Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

    0 komentar:

    Posting Komentar