Twitter Facebook Feed

Berapa Harga Obat Rajasinga Alami

Berapa Harga Obat Rajasinga Alami - Akhir-akhir tahun ini yang masih populer yang masih menyerang kalangan muda mudi generasi bangsa ialah gejala penyakit menular, salah satu dari kejadian tersebut ialah Penyakit Sipilis raja singa yang biasa menyerang pada bagian kemaluan pria maupun wanita yang masih muda atau yang sudah tua, namun yang sering banyak terjadi pada anak muda atau remaja yang belum menikah.

Inilah salah satu gambar penyakit yang menyerang pada bagian alat kelamin manusia yang biasa disebut penyakit sipilis rajasinga.
Penyebab Penyakit Sipilis
Berapa Harga Obat Rajasinga Alami - penyakit sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan sekseual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan yang di toilet, dan tukar-menukar pakaian sandang.

Harga Obat Sipilis Rajasinga Alami - Sipilis adalah suatu penyakit infeksi menular seksual  yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum, penularan paling dominannya adalah melalui kontak seksual  tetapi tidak sedikit pula yang di tularkan dari ibu ke janin selama masa kehamilan atau saat melahirkan. penyakit sipilis atau yang sering juga disebut penyakit raja singa ini merupakan penyakit menular seksual yang telah menginfeksi sekitar 12juta orang di seluruh dunia sejak tahun 1999 dan umumnya terjadi pada negara yang sedang berkembang. gejala awal sipilis ini biasanya timbulnya ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit atau timbulnya ruam yang menyebar dan sering kali muncul pada telapak tangan maupun tumit kami tetapi tidak semua penderita sipilis memiliki gejala seperti ini tergantung dari jenis sipilis yang menyerangnya.

Kuman-kuman ini menular dengan beberapa cara, yaitu:
  • berhubungan kelamin (bersetubuh dengan orang-orang yang sembarangan)
  • melalui suntikan dan transfusi darah
  • dengan benda-benda yang sudah dikotori kuman ini.
Gejala-gejala penyakit sipilis
  1. bila kuman penyakit ini menyerang peredaran darah, biasanya akan timbul ruam-ruam dikulit dan hilang dalam waktu singkat.
  2. kuman ini biasanya terpendam hingga menimbulkan tumor dan pembengkakan juga peradangan yang hebat.
  3. apabila kuman ini menyerang susunan saraf dan otak mengakibatkan sakit kepala, hilang ingatan, getaran pada bibir, lidah, jari dan tangan.
  4. bila kuman ini menyerang pangkalan urat saraf yang berasal dari sumsum tulang belakang mengakibatkan kelemahan pada anggota gerak bagian bawah dan terasa nyeri tajam dan menusuk-nusuk pada punggung.
  5. borok besar kemungkinan terjadi pada jari kaki, tumit, tapak kaki, dan tulang persendian yang menebal dan pecah.
  6. sering tidak dapat menahan air seni.
  7. gangguan juga terdapat pada alat-alat tubuh bagian dalam, lambung, hati dan tidak dapat melihat karena merosotnya urat saraf penglihatan.
Obat Sipilis yang berkhasiat
dan aman untuk anda
Harga Obat Sipilis / Rajasinga
hanya dengan Rp. 295.000,-
anda bisa menyembuhkan gejala penyakit yang dirasakan saat ini 

Untuk Informasi pemesanan bisa langsung telpon/ SmS di sini:
Keuntungan menggunakan obat herpes atau Obat lainnya dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya'alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat sipilis instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih
Cara pemesanan Obat Sipilis silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:
  • NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP
Contoh :
IBU SUTI / OBAT SIPILIS/ JL. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257

SMS ke : 081-281-045-334 / 085-726-413-334
  • KEMUDIAN UANGNYA TRANSFER Ke REKENING DI BAWAH INI
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Kerahasiaan Pelanggan :
Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

0 komentar:

Posting Komentar