Twitter Facebook Feed

Gejala Raja Singa Atau Sipilis Bisa Sembuh

Gejala Raja Singa Atau Sipilis Bisa Sembuh - Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.
Apa itu raja singa ??? raja singa merupakan salah satu penyakit yang menular melalui kontak seksual dan penyakit ini sangat berbahaya bagi kesehatan.

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Gejala Raja Singa Atau Sipilis Bisa Sembuh - Salah satu untuk mencegah penyakit ini ada beberapa hal yang harus anda lakukan selain  dilarang berhubungan badan secara bebas, bagi penderita sipilis raja singa ada beberapa makanan yang sebaiknya di jauhi agar penyakit raja singa tidak menjadi semakin parah. Berikut ini beberapa makanan yang mungkin tidak boleh anda konsumsi selama penyakit ini belum juga sembuh, antar lain :

  1. Semua jenis daging
  2. Semua jenis ikan
  3. Telur
  4. Kacang tanah
  5. Kurangi minum kopi dan susu
  6. Kol,mentimun & juga kacang panjang

Gejala PMS (Penyakit Menular Seksual)
Cara Alami Menyembuhkan Gejala Sifilis Raja Singa - Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: Gonore, Trikomonas, Jamur
Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misalnya: Gonore
Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: Jamur
Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: Sipilis, Chancroid
Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: Jengger Ayam (Kondiloma),  Limpogranuloma, Granuloma Inguinale.
Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada Hepatitis B/C.
Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah  hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Gejala atau Ciri-ciri Sipilis atau Raja Singa
Gejala penyakit Sipilis akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan dengan :

  1. Timbul bentol dan luka di sekitar alat kelamin
  2. Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain
  3. Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  4. Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ seks
  5. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit

Pencegahan Kelamin Bentol dan Gatal Pada Batang Penis
Ada beberapa cara pencegahan sifilis, diantaranya adalah:

  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual
  • Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal

Pencegahan Gejala Sipilis
Gejala Raja Singa Atau Sipilis Bisa Sembuh - Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
Pencegahan yang 100% efektif adalah menikah dengan perawan yang sehat. Jika belum dapat, lampiaskan birahi dengan melakukan masturbasi.
Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

Gejala Raja Singa Atau Sipilis Bisa Sembuh - Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.

Gejala Raja Singa Atau Sipilis Bisa SembuhTidak ada vaksin yang efektif untuk pencegahan. Berpantang dari kontak fisik intim dengan orang yang terinfeksi secara efektif mengurangi penularan sifilis, seperti penggunaan yang tepat dari kondom lateks. Namun, penggunaan kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko. Oleh karena itu, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual.
Pengobatan Herbal Alami Yang Ampuh, Hanya dgn Rp. 295.000,-.....Untuk Pemesanan Hubungi : 081281045334 / WA 085726413334 / BBM 56c0b456
Keuntungan menggunakan obat wasir atau Obat lainnya dari "De Nature" Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya'alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Obat herbal instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia.
  • Aman Tanpa Efek Samping.
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih.
  • Tak perlu pergi, karena dikirim melalui jasa.
    Cara pemesanan Obat Wasir silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:
    • NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP
    Contoh :
    IBU TUTIYAH / OBAT SIPILIS/ JL. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257
     
    SMS ke: 081-281-045-334 / 085-726-413-334 / BBM 56c0b456
    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

    Kerahasiaan Pelanggan:
    Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

    0 komentar:

    Posting Komentar